Senin, 12 Maret 2012

Cara menyisipkan Video Youtube Ke Dalam Posting Hallo sob .. !! Selamat datang di Fajar345 Blog, Saya kali ini ingin menulis tentang tips cara memasukan atau menyisipkan Video youtube ke dalam posting blog, Setelah sebelumnya saya pernah menulis tentang cara membuat tulisan di blog. Memasukan atau meyisipkan video youtube kedalam tulisan, cocok buat sobat yang ingin menulis tentang tutorial ataupun lyrik lagu. Misalnya saja sobat membuat tulisan tentang cara merakit komputer, sobat juga bisa menambahkan video merakit komputer yang telah sobat buat dan sobat upload ke youtube. Berikut adalah cara untuk memasukan atau menyisipkan video youtube ke dalam tulisan blog sobat yang pertama sobat masuk dulu ke youtube kemudian cari video yang ingin sobat masukan kedalam tulisan blog sobat. Setelah menemukan video yang sobat cari kemudian sobat klik share - embed setelah itu sobat copy code embed youtube tersebut. Jika sobat sudah copy codenya kemudian sobat login ke blogger sobat, setelah itu buat tulisan baru,lalu klik HTM kemudian paste code tersebut ke dalam tulisan blog sobat. Setelah itu jangan lupa berikan label tulisannya kemudian sobat publikasikan dan lihat hasilnya

Cara menyisipkan Video Youtube Ke Dalam Posting

Hallo sob .. !! Selamat datang di Fajar345 Blog, Saya kali ini ingin menulis tentang tips cara memasukan atau menyisipkan Video youtube ke dalam posting blog, Setelah sebelumnya saya pernah menulis tentang cara membuat tulisan di blog.
Memasukan atau meyisipkan video youtube kedalam tulisan, cocok buat sobat yang ingin menulis tentang tutorial ataupun lyrik lagu. Misalnya saja sobat membuat tulisan tentang cara merakit komputer, sobat juga bisa menambahkan video merakit komputer yang telah sobat buat dan sobat upload ke youtube.
Berikut adalah cara untuk memasukan atau menyisipkan video youtube ke dalam tulisan blog sobat
  • yang pertama sobat masuk dulu ke youtube kemudian cari video yang ingin sobat masukan kedalam tulisan blog sobat.
  • Setelah menemukan video yang sobat cari kemudian sobat klik share - embed setelah itu sobat copy code embed youtube tersebut.
 
  • Jika sobat sudah copy codenya kemudian sobat login ke blogger sobat, setelah itu buat tulisan baru,lalu klik HTM kemudian paste code tersebut ke dalam tulisan blog sobat.
  • Setelah itu jangan lupa berikan label tulisannya kemudian sobat publikasikan dan lihat hasilnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar